Watak yang sudah terbawa dari lahir. Terkadang itu terlihat dominan, terkadang bisa juga samar. Yang pasti dia tak akan pernah hilang.

Masa pandemi semakin jelas membuat kehidupan lebih sulit. Apalagi jika membahas profesi. Kegiatan yang biasanya dilakukan sempurna dengan tatap muka sekarang sirna. Teknologi menjadi jembatan jitu. Masalahnya, bisakah memfasilitasi semua lapisan?

Semakin hari semakin keras berpikir. Inilah watak yang dibawa sejak lahir muncul makin dominan. Rasa tak mau kalah. Dengan watak keras ini membuat diri lebih berusaha untuk berinovasi. Membuat manuver agar target tercapai maksimal. Tentu semua itu tak bisa berproses sendiri, ada aktor yang senantiasa terlibat. Sesuai dengan skenario dari sutradara/produser. Sang aktor berlaga dengan maksimal. Tentu semuanya mengalami proses panjang. Penyesuanan device menjadi kendala aktor dalam bersandiwara. Syukur-syukur berjalan dengan baik.

Pada akhirnya rencana itu terealisasi sempurna. Aktor berakting dengan sangat maksimal. Hasil sempurna. Inilah watak tak mau kalah, selalu semangat untuk menciptakan sesuatu. Tentu aktorpun akan jadi terkenal.